PEMILIHAN KEPALA DESA ANTAR WAKTU

Semingkir- Musyawarah Desa Semingkir Kec Randudongkal Kabupaten Pemalang Minggu 17 Oktober 2021 menjadwalkan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (PAW), 3 orang putra terbaik Desa tersebut ikut bertarung memperebutkan jabatan Kepala Desa dengan sistem perwakilan.
Setidaknya ada 162 orang yang berasal dari 9 perwakilan (kategori Masyarakat)di Desa tersebut menjadi penentu untuk menjatuhkan hak pilihnya, dalam pemungutan suara.

 

Ali Milkhan menempati nomor urut 1 dan Imam Purkendi pemegang nomor 2. sedangkan Siswoyo memiliki posisi nomor 3. Mereka menjadi kontestan dalam pertarungan memperebutkan kursi kepala Desa yang vakum karena Kades yang seharusnya masih menjabat, tidak bisa menyelesaikan tugasnya, di sebabkan yang bersangkutan meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Hasil hitung sistem manual pemungutan suara.
Imam Purkendi. kandidat nomor urut 2 memperoleh jumplah suara terbanyak.
Sehingga di pastikan jabatan lama sebagai Kepala Dusun akan di tanggalkan , mengingat setelah dilantik oleh Bupati atau yang mewakili, Imam Purkendi berhak menduduki posisinya jabatan yang lebih bergengsi sebagai Kepala Desa hingga 2024 mendatang.

 

About AdminDesa 26 Articles
-

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*